Apasih HP itu Sebenarnya??

Senin, 11 Mei 2015

Bagikan :
Sebenarnya apa sih itu HP ?

Pernahkah kamu melihat seseorang yang lagi asyik dengan HPnya ? Jika pernah baca penjelasan ini.
HP yang merupakan singkatan dari handphone, di ciptakan untuk membuat seseorang dapat terhubung dengan orang lainnya, walaupun jaraknya ribuan kilometer. HP  membuat jarak yang begitu jauh menjadi sangat dekat.

Suatu hari, ketika aku sedang makan di sebuah rumah makan, aku melihat sebuah keluarga yang begitu harmonis lagi duduk di seberang meja makan ku. Mereka tampak begitu gembira, dan memesan makanan sambil bersenda gurau.

Setelah pelayan meninggalkan mereka, Saat itulah mereka mulai asyik dengan HP miliknya masing-masing. Dan tak lama kemudian, Mereka yang duduk bersama dengan jarak yang begitu dekat itu justru tenggelam di dalam kesibukannya sendiri dengan HPnya masing-masing.

Sebuah ironi, bahwa HP yang seharusnya menjadi alat untuk membuat orang yang berjauhan menjadi dekat, Kali ini justru membuat orang yang berdekatan menjadi jauh.

Sungguh aneh tapi nyata !!!!

Demikianlah juga dengan waktu yang telah di berikan Tuhan kita masing-masing kepada kita sendiri termasuk para jomblo maupun para jompo dimanapun kamu kini berada. Karena pada hakikatnya, Tuhan memberikan waktu yang sama kepada semua orang. Tidak ada satu orangpun yang bisa mempunyai waktu lebih lama atau lebih cepat dari yang lain.

Akan tetapi mengapa, Bagi sebagian orang waktu terasa begitu lama sedangkan untuk orang lain, waktu bisa terasa begitu cepat? Hal tersebut tidak lain dikarenakan bagaimana kita menyikapi waktu kita sendiri.

****

Sekarang, Untuk apa HP yang kamu gunakaaaaan ituuuu, Jika tidak dibuat berkenalan dengan orang-orang yang jauh sambil bertukar pendapat maupun curhat. Apakah Sekedar pamer meskipun tidak ada pulsa atau di buat bergaya meskipun merk cina.

Jika setuju, Mengapa tidak saling bertukar nomer HP di komentar ini atau saling tukar HP Kalo perlu


Nursiha Hatake St'setia
Ping!